PENGARUH PENGALAMAN MEREK, BIAYA PERALIHAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN UNIQLO DI JAKARTA

DARWIN, YUSUF (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, BIAYA PERALIHAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN UNIQLO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Yusuf Darwin 115180144 JA.pdf

Download (499kB)

Abstract

The purpose of this study is to examine the effects of brand experience, switching costs and perceived value on repurchase intentions through customer satisfaction. The population used in this study were 150 Uniqlo customers in Jakarta. The method used is the convernience sampling method which is used by distributing online then the data is processed using smartPLS - SEM. The results of this study are brand experience, switching costs and perceived value can affect satisfaction. Brand experience, switching costs and perceived value to repurchase intentions. Switching costs and perceived value can to repurchase intentions through customer satisfaction. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh pengalaman merek, biaya peralihan dan persepsi nilai terhadap niat membeli kembali melalui kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dari penelitian ini adalah 150 pelanggan Uniqlo di jakarta. Metode yang digunakan adalah metode convernience sampling yang digunakan dengan menyebarkan secara online kemudian data di olah menggunakan smartPLS – SEM. Hasil dari penelitian ini adalah pengalaman merek, biaya peralihan dan persepsi nilai dapat mempengaruhi kepuasan. Pengalaman merek, biaya peralihan dan persepsi nilai dapat mempengaruhi niat membeli kembali. Biaya peralihan dan persepsi nilai juga mempengaruhi niat membeli kembali melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2022 08:19
Last Modified: 30 Jun 2022 08:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36695

Actions (login required)

View Item View Item