KARINA, NAOMI (2015) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM KEGIATAN PROMOSI DI PT. GO-JEK INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi digital PR dalam sebuah perusahaan dibidang industri transportasi ojek, yaitu PT GO-JEK Indonesia dalam kegiatan promosinya melalui media sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode penelitian studi kasus. Penulis membandingkan hasil penelitian dari wawancara dengan observasi online melalui media sosial Instagram, Twitter dan Facebook dan menghubungkan hasil penelitian tersebut dengan teori Public Relations, Media sosial, dan Promosi. Temuan peneliti menunjukan PT Gojek Indonesia memanfaatkan media sosial instagram, twitter dan facebook sebagai media komunikasi dan media promosinya. pemanfaatan media sosial tersebut membantu memudahkan PT GOJEK Indonesia dalam mengkomunikasikan produk dan promosi secara online sehingga informasi dapat disampaikan secara cepat dan tepat. Kata Kunci: Digital PR, Promosi, Media Sosial
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital PR,Promosi,Media Sosial |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 09 Jul 2018 08:07 |
Last Modified: | 09 Jul 2018 08:07 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3697 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |