ANALISIS PENERAPAN ETIKET KOMUNIKASI SEBAGAI BENTUK PROMOSI DI BANK CENTRAL ASIA (BCA) CABANG HAYAM WURUK

Kurniawan, Amelia Fiona (2022) ANALISIS PENERAPAN ETIKET KOMUNIKASI SEBAGAI BENTUK PROMOSI DI BANK CENTRAL ASIA (BCA) CABANG HAYAM WURUK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) Amelia Fiona Kurniawan / 915180261 (B) Analisis Penerapan Etiket Komunikasi Sebagai Bentuk Promosi Di Bank Central Asia ( BCA ) Cabang Hayam Wuruk (C) xv+57 hlm, Tahun 2022, table 5, gambar 3, Lampiran 2 (D)Advertising Abstrak: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Penerapan Etiket Komunikasi Karyawan di BCA Hayam Wuruk dalam memberikan pelayanan kepada Nasabah dan untuk mengetahui Etiket Komunikasi dalam menunjang Promosi di BCA Hayam Wuruk. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif sebagai metode penelitiannya, dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kualitatif untuk dapat memahami fenomena dalam konteks sosial secara alamiah yang menggambarkan permasalahan sosial pada seseorang mengenai sudut pandang perilaku. Dan juga penelitian ini tidak berbentuk angka atau bilangan sehingga hanya berbentuk pernyataan-pernyataan atau kalimat. Dan juga penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplorasi, yang merupakan jenis penelitian awal dari suatu penelitian yang sifatnya sangat luas. Dalam penelitian ini menggunakan teori pertukaran sosial, teori pertukaran sosial ini adalah pendekatan yang luas yang digunakan untuk menjelaskan dan memprediksi pemeliharaan hubungan. Dan di Teori ini menjelaskan kapan dan mengapa individu melanjutkan dan mengembangkan beberapa hubungan pribadi, yang dilain waktu juga mengakhiri hubungan yang lain. Selain itu, Teori ini juga memperhitungkan akan seberapa puas anda dengan hubungan yang Anda pilih untuk dipertahankan. Kesimpulan bisa didapat adalah Bank Central Asia Cabang Hayam Wuruk sudah menerapkan etiket dalam berkomunikasi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah sehingga nasabah merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi di BCA Cabang Hayam Wuruk. Karena perusahaan jasa seperti BCA itu etiket dan komunikasi menjadi hal penting di dalam perusahaan. Kata Kunci : Etiket , Etiket Komunikasi , Promosi , BCA , Bank Central Asia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 10 Oct 2022 02:32
Last Modified: 10 Oct 2022 02:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/37211

Actions (login required)

View Item View Item