Pusat edukasi polusi serta lingkungan dan kantor KLHK yang bebas dari dampak polusi udara dengan metode green architecture

Kristiharto, Farrel Ghazy Primananda (2021) Pusat edukasi polusi serta lingkungan dan kantor KLHK yang bebas dari dampak polusi udara dengan metode green architecture. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Link Baca Online.pdf

Download (185kB)

Abstract

Polusi udara adalah hal yang sebenar nya sangat banyak menimbulkan kerugian bagi lingkungan maupun makhluk hidup nya itu sendiri, tetapi pada saat ini khususnya hal itu sudah mulai di acuhkan oleh sebagian besar manusia di mana banyak orang yang menganggap enteng masalah polusi udara ini dan acuh juga terhadap lingkungan, yang mana jika di biarkan masalah ini menerus akan mengakibatkan kerugian lebih besar lagi, polusi udara bisa berdampak pada kesehatan manusia khususnya pernafasan. Oleh karena itu di butuhkannya wadah yang bisa membuat masyarakat peduli terhadap masalah ini, yang mana pada proyek ini adalah pusat edukasi polusi udara dan tentang lingkungan yang mana bangunan ini menerapkan metode green architecture yang bisa menjadi bangunan contoh dari green architecture.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 26 Sep 2022 08:04
Last Modified: 26 Sep 2022 08:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/37266

Actions (login required)

View Item View Item