Pengaruh Celebrity Endorser D?angelo Russell Terhadap Brand Image Sepatu Basket Nike

HARTONO, WILSON RICHARD (2015) Pengaruh Celebrity Endorser D?angelo Russell Terhadap Brand Image Sepatu Basket Nike. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh Celebrity Endorser D?Angelo Russell terhadap Brand Image sepatu basket Nike. Penelitian ini menggunakan beberapa teori komunikasi, komunikasi pemasaran, iklan, celebrity endorser, brand, brand image. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis survei eksplanatif yang bertujuan untuk mencari tahu dan menjelaskan hubungan antara variabel dan pengaruh antara variabel ini. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampeling dimana yang menjadi sasaran sampel adalah club basket Taman Harapan Indah yang pernah menggunakan sepatu basket Nike. Dalam penelitian ini diambil 80 sampel berdasarkan tabel Krejcie yang kemudian dianalisis menggunakan Analisis regresi dan korelasi dan diolah menggunakan SPSS 23. Dari penelitian ini, dapat ditarik kesimpulan bahwa celebrity endorser mempunyai pengaruh dan hubungan yang signifikan terhadap brand image sepatu basket Nike.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 10 Jul 2018 01:39
Last Modified: 10 Jul 2018 01:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3780

Actions (login required)

View Item View Item