Pengaruh CELEBRITY ENDORSER dan Brand Image terhadap purchase intention produk kosmetik etude house pada mahasiswi Universitas Tarumanagara di Jakarta Barat / Michelle Putri Oarto

Oarto, Michelle Putri (2015) Pengaruh CELEBRITY ENDORSER dan Brand Image terhadap purchase intention produk kosmetik etude house pada mahasiswi Universitas Tarumanagara di Jakarta Barat / Michelle Putri Oarto. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention produk kosmetik Etude House pada mahasiswi Universitas Tarumanagara di Jakarta Barat. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser memberikan pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention, brand image memberikan pengaruh signifikan terhadap purchase intention, dan celebrity endorser dan brand image secara bersamaan memberikan pengaruh yang positif pada purchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 10 Jul 2018 01:42
Last Modified: 10 Jul 2018 01:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3781

Actions (login required)

View Item View Item