Pengaruh identifikasi karakter, nilai konsumsi, dan kepuasan pelanggan terhadap intensi pembelian ulang barang-barang game online free-to-play di Indonesia / Andrew Dick Hans

Hans, Andrew Dick (2015) Pengaruh identifikasi karakter, nilai konsumsi, dan kepuasan pelanggan terhadap intensi pembelian ulang barang-barang game online free-to-play di Indonesia / Andrew Dick Hans. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh identifikasi karakter, nilai konsumsi, dan kepuasan pelanggan terhadap intensi pembelian ulang barang-barang game online free-to-play di Indonesia. Untuk itu, replikasi dilakukan terhadap penelitian Park dan Lee (2011) dengan menggunakan konteks game online free-to-play di Indonesia. Kuesioner disebar melalui internet dan menghasilkan 350 tanggapan yang kemudian diproses menggunakan perangkat lunak PASW SPSS 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa identifikasi karakter, nilai konsumsi, dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap intensi pembelian ulang. Hasil tersebut berbeda dengan pernyataan Park dan Lee (2011) yang menyatakan bahwa identifikasi karakter dan nilai konsumsi secara signifikan berpengaruh terhadap intensi pembelian ulang, sementara kepuasan pelanggan tidak secara signifikan berpengaruh terhadap intensi pembelia ulang barang-barang game online free-to-play.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 10 Jul 2018 02:04
Last Modified: 10 Jul 2018 02:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3802

Actions (login required)

View Item View Item