Pengaruh Marketing Public Relations Tiphone Terhadap Brand Awareness Konsumen Di Jakarta

ANGELINE, MARGARET (2015) Pengaruh Marketing Public Relations Tiphone Terhadap Brand Awareness Konsumen Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh marketing public relations yang dilakukan oleh perusahaan handphone merek lokal, Tiphone terhadap brand awareness konsumennya yang ada di Jakarta. Penelitian ini menggunakan mix method. Teknik wawancara mendalam digunakan kepada perusahaan dan penyebaran kuisioner disebarkan kepada 100 konsumen yang ada di Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah 7 alat marketing public relations dan piramida brand awareness. Kata kunci: marketing, public relations, marketing public relations, brand awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: marketing, public relations, marketing public relations, brand awareness
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 10 Jul 2018 02:33
Last Modified: 10 Jul 2018 02:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3829

Actions (login required)

View Item View Item