Perancangan ulang identitas visual rumah kacang (DKV - 2899)

Nuwayyar, Anisah Hanin (2022) Perancangan ulang identitas visual rumah kacang (DKV - 2899). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625180151_ANISAH_Cover.pdf

Download (187kB)
[img] Text
625180151_ANISAH_Daftar Isi.pdf

Download (260kB)
[img] Text
625180151_ANISAH_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text
625180151_ANISAH_Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img] Text
625180151_ANISAH_Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
625180151_ANISAH_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
625180151_ANISAH_Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
625180151_ANISAH_Daftar Pustaka.pdf

Download (120kB)

Abstract

Telah diketahui bahwa pandemi yang sedang berlangsung saat ini telah membawa dampak buruk bagi masyarakat dimulai dari Kesehatan hingga dampak perekonomian di Indonesia. Dengan berdampaknya ekonomi karena pandemi ini mengharuskan pelaku usaha dalam melihat peluang pasar dalam kebutuhan masyarakat kedepannya, seperti peluang kuliner yang cukup dapat bertahan di tengah penurunan ekonomi yang sedang di Indonesia saat ini. Disaat pandemi membuat ekonomi di Indonesia memburuk, Kesehatan juga menjadi salah satu dampak negatif yang telah terjadi. Sehingga membuat masyarakat dapat mempertimbangkan kebutuhan pangan yang baik agar dapat menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi kacang-kacangan, kacang-kacangan memiliki jutaan khasiat yang bagi manusia. Salah satu merk distributor kacang-kacangan yaitu Rumah Kacang. Rumah Kacang telah berdiri sejak 2007, namun Rumah Kacang memiliki Identitas visual yang kurang jelas sehingga membuat Rumah Kacang tidak mempunyai Brand Image serta Brand Awareness pada masyarakat, dengan “Peracangan ulang Identitas Visual Rumah Kacang” penulis harap dapat memberikan Brand Image dan Brand Awareness pada masyarakat sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Kata kunci: Brand Image, Brand Awareness, Kacang, Identitas Visual.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 07 Feb 2023 05:36
Last Modified: 08 May 2023 10:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38325

Actions (login required)

View Item View Item