Hong, Gaby Claudia (2022) ANALISIS PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOCIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS RANCH MARKET PESANGGRAHAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Gaby Claudia Hong ANALISIS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS RANCH MARKET PESANGGRAHAN 70hlm, Tahun 2022, table 25, gambar 8, Lampiran 4 Periklanan Abstrak: Starbucks merupakan salah satu perusahaan kedai kopi paling terkenal di seluruh dunia. Penelitian ini memiliki 2 variabel, yaitu X (Iklan melalui Media Sosial) dan variabel Y (Keputusan Pembelian). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan melalui Media Sosial terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Ranch Market Pesanggrahan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi Pemasaran, Iklan, Social Media, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan Kuisioner dan diolah menggunakan software SPSS 22. Populasi dan Sampel yang digunakan dalam penelian ini yaitu konsumen Starbucks Ranch Market Pesanggrahan dengan jumlah sampel sebanyak 100 . Hasil dari penelitian ini adalah Iklan melalui Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Ranch Market Pesanggrahan. Kata Kunci : Iklan, Social Media, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 03:53 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 03:53 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38749 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |