Shanvara, Sharla (2022) “PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIYORAWEARS”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A)SHARLA SHANVARA (915190151) (B) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIYORAWEARS (C)JUMLAH HAL 77 halaman (D)PUBLIC RELATIONS Abstrak : Luas nya dunia fashion menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan karena perusahaan perlu memiliki keunikan tersendiri dan keunggulan – keunggulan sehingga dapat menarik hati konsumen untuk melakukan pembelian produk pada perusahaan. Oleh karena itu Kiyorawears menghadirkan produk fashion pakaian ready to wear dengan keunikan tersendiri dan dengan harga yang terjangkau oleh anak muda. Untuk terus mengembangkan pasarnya, Kiyorawears perlu memilih serta menggunakan strategi pemasaran yang tepat dan sesuai dengan pasar dari calon konsumen Kiyorawears. Dengan menciptakan brand image yang baik dihadapan konsumen serta didukung dengan adanya celebrity endorsement dapat membantu masyarakat serta konsumen Kiyorawears lebih mengenal serta mempercayai Kiyorawears. Kegiatan penelitian ini penulis lakukan dengan metode penelitian kuantitatif dengan penggunaan kuesioner sebagai media pengumpulan data dan disebarkan kepada 120 responden yang kemudia data tersebut penulis olah dan teliti dengan menggungakan SPSS versi 29. Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan celebrity endorsement dapat memperngaruhi keputusan pembelian konsumen Kiyorawears. Kata kunci : brand image, celebrity endorsement
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 03:50 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 03:50 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38753 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |