STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI SILANG DALAM MEMPROMOSIKAN BUDAYA TULI

Veilieta, Flavia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI SILANG DALAM MEMPROMOSIKAN BUDAYA TULI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) FLAVIA VEILIETA (915190181) (B) Strategi Komunikasi Organisasi Silang Dalam Mempromosikan Budaya Tuli (C) xvii.+ 52 halaman, 2022, tabel 1, gambar 4, Lampiran 4 (D) PUBLIC RELATIONS Komunikasi adalah sebuah kebutuhan manusia sebagai makhluk sosial, namun dalam kehidupan pasti akan ditemukan manusia yang terlahir kekurangan secara fisik maupun faktor lain yang mengakibatkan seorang menjadi Tuli. Karena minimnya pengetahuan akan keberadaan masyarakat Tuli, terdapat Silang sebagai startup yang bertujuan untuk membangun ekosistem inklusif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas SilangHub dalam meningkatkan pengetahuan publik terhadap budaya Tuli. Teori yang digunakan adalah strategi komunikasi dan komunikasi organisasi agar mengetahui lebih lengkap mengenai strategi apa saja yang dipakai dalam mengedukasi akan budaya Tuli. Hasil pada penelitian ini menunjukan strategi-strategi komunikasi yang digunakan Silang dalam mempromosikan budaya Tuli. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Bahasa Isyarat, BISINDO.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 02 Sep 2024 03:21
Last Modified: 02 Sep 2024 03:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38784

Actions (login required)

View Item View Item