Adiedta, Girindra (2022) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MAHADANA ASTA BERJANGKA TERHADAP GEN Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) GIRINDRA ADIEDTA / 915190186 (B) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MAHADANA ASTA BERJANGKA TERHADAP GEN Z (C) 17+55 hlm, Tahun 2022 table 2, gambar 9, Lampiran 1 (D) ADVERTISING Abstrak : Majunya teknologi memberikan dampak positif dalam berbisnis dan bersosial. Memaanfaatkan kemajuan teknologi untuk kemajuan suatu tempat adalah salah satu strategi komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran mempunyai peran yang sangat penting bagi perusahaan untuk melakukan pencitraan atas suatu merek tertentu. Selain itu, komunikasi pemasaran mampu mengembangkan kesadaran konsumen terhadap produk/jasa yang dihasilkan perusahaan, yang sebelumnya negatif menjadi positif agar dapat mengembangkan perekonomian di suatu tempat. Gen Z diharapkan dapat memulihkan perekonomian negara di masa yang akan datang, dikarenakan keputusan Gen Z dalam menentukan perekonomian yang akan datang dapat berdampak pada pemulihan perkenomian negara kedepannya. Investasi merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan perkonomian negara. Meningkatnya minat generasi Z terdahap investasi beberapa tahun terakhir bisa dilihat dari peningkatan jumlah investor pasar modal yang didominasi generasi milenial dan Gen Z. PT. Mahadana Asta Berjangka adalah salah satu perusahaan penyedia jasa investasi yang dapat membantu membangun kesadaran Gen Z, sehingga kemungkinan Gen Z memasuki dunia investasi semakin tinggi. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Investasi , Gen Z
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 02:49 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 02:49 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38787 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |