Lestari, Wahyuni (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL ATTENTION, INTEREST, SEARCH, ACTION, SHARE ( STUDI KASUS BEAUTY ADVISOR WARDAH KOSMETIK DI GUARDIAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) WAHYUNI LESTARI / 915190207 (B) KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL ATTENTION, INTEREST, SEARCH, ACTION, SHARE (STUDI KASUS BEAUTY ADVISOR WARDAH KOSMETIK DI GUARDIAN) (C) xvii + 56 hlm, Tahun 2022, table 1, gamb ar 10 , Lampiran 3 (D) PERIKLANAN Abstrak : Wardah Kosmetik saat ini menjadi merek kosmetik pertama yang menjamin produk kosmetik halal. Selain itu produknya juga sudah tersebar hampir di semua toko kecantikan. Karena Wardah kosmetik memiliki harga yang terjangkau serta keamanan produknya yang sudah terjamin kualitasnya. Hal inilah yang membuat penulis tertarik untuk menganalisa bagaimana komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Brand Wardah di Guardian. Menurut Firmansyah komunikasi pemasaran (marketing communication) adalah proses dimana sebuah perusahaan berusaha untuk menginformasikan, membujuk dan mengingatkan para pelanggan tentang barang dan merek yang mereka jual. Oleh karena itu Brand Wardah mempromosikan produknya melalui banyak media untuk menarik minat konsumen agar melakukan pembelian. Penulis menggunakan metode kualitatif dimana proses penelitian ini untuk memahami fenomena-fenomena manusia atau sosial dengan membangun citra yang menyeluruh dan kompleks sehingga dapat dikomunikasikan secara verbal, melaporkan sudut pandang secara spesifik yang diperoleh dari sumber terpercaya. Ada tiga tahapan metode yang dilakukan penulis untuk mendapatkan sumber terpercaya, tahapan wawancara, observasi dan juga dokumentasi. Dari hasil penelitian maka disimpulkan bahwa peran para beauty advisor dapat meningkatkan target pemasaran produk Wardah kosmetik di Guardian dengan menggunakan model AISAS. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Wardah kosmetik, Brand, kosmetik halal, Beauty Advisor. (E) DAFTAR PUSTAKA: 4 (buku)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 02:32 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 02:32 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38807 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |