PROSES CONTENT MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS BRAND SKIN GAME DI INSTAGRAM)

Lauren, Jennifer (2022) PROSES CONTENT MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS BRAND SKIN GAME DI INSTAGRAM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A)JENNIFER LAUREN/915190208 (B) Proses Content Marketing Dalam Membangun Brand Image di Media Sosial (Studi Kasus Brand Skin Game di Instagram) (C)xv + 50 hlm, Tahun 2022, table 2, gambar 10, Lampiran 4 (D)ADVERTISING Abstrak: Skin Game merupakan sebuah perusahaan lokal yang bergerak di bidang kecantikan. Sebagai perusahaan lokal, sangat penting bagi Skin Game untuk memiliki brand image atau citra merek untuk membangun kesan positif dari konsumen, terlebih lagi untuk bersaing dengan perusahaan kecantikan lainnya. Salah satu cara Skin Game dalam membangun brand image adalah dengan penggunaan konten pemasaran atau content marketing. Karakteristik content marketing yang disajikan Skin Game dapat menentukan brand image seperti apa yang ingin dibangun oleh Skin Game. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan proses content marketing perusahaan Skin Game untuk membangun brand image di media sosial Instagram. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dan metode studi kasus. Peneliti memperoleh data melalui wawancara mendalam, observasi non partisipan, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Penelitian ini menunjukkan proses content marketing yang dilakukan tercapai dengan baik terhadap pandangan audiens dalam brand image yang ingin dibangun Skin Game di media sosial. Persamaan brand image yang dibangun perusahaan dengan pandangan audiens bermanfaat bagi Skin Game dalam hal loyalitas customer. Perusahaan juga memaksimalkan pembentukan brand image dengan membangun dan menjaga hubungan yang baik dengan konsumen. Kata Kunci: Content Marketing, Brand Image, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 02 Sep 2024 02:32
Last Modified: 02 Sep 2024 02:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38808

Actions (login required)

View Item View Item