Marpaung, Kezia Therezia (2022) PERAN INFLUENCER DALAM BRAND ACTIVATION MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @SECONDATEBEAUTY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) KEZIA THEREZIA MARPAUNG/ 915190220 (B) PERAN INFLUENCER DALAM BRAND ACTIVATION MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @SECONDATEBEAUTY) (C) xvii+50.hlm, Tahun 2022, table 1, gambar , Lampiran 8 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Brand Activation merupakan sebuah bentuk interaksi pemasaran antara konsumen dan brand sehingga pelanggan dapat mengetahui brand dengan seksama. Pendekatan yang dilakukan Brand Activation dengan cara memperkenalkan hal yang signifikan melalui direct marketing activation, promotions activation, social media activation, sponsorship activation, marketing event activation yang diselaraskan dengan empat pilar utama Brand Activation melalui product and service, employees, identity, dan communication untuk memahami bahwa peran influencer pada produk Secondate beauty beauty guna mempromosikan produk dan menghadirkan trend influencers marketing. Penelitian ini ditujukan mengetahui Bagaimana Peran Influencer dalam Brand Activation melalui media sosial. Daata Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi kasus deskriptif memperoleh pengumpulan data yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi dengan menggunakan tiga narasumber dengan objek penelitian Secondate Beauty. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kegiatan Brand Activation juga memanfaatkan media sosial melalui Influencer. Kata Kunci: Brand Activation, Influencer, Instagram
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 02:27 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 02:27 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38814 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |