Jennifer, Jennifer (2022) UPAYA PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KOKO BATAGOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A)JENNIFER/915190225 (B) UPAYA UPAYA RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KOKO BATAGOR (C)xvi 80 hlm, Tahun 2022, table 27, gambar 3, Lampiran 4 (D)PUBLIC RELATIONS Abstrak: Penerapan strategi public relations merupakan strategi yang digunakan oleh suatu merek dalam meningkatkan kualitas dari merek tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya public relations dalam membangun brand image Koko Batagor. Penelitian ini akan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Dalam penelitian ini, teknik pengumpulan data yang akan dilakukan adalah dengan wawancara dan juga dengan dokumentasi. Wawancara akan dilakukan kepada 6 informan yaitu 1 pemilik dari Koko Batagor, 2 karyawan Koko Batagor, dan 3 informan yang merupakan konsumen Koko Batagor. Dokumentasi yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan berbagai foto maupun dokumen yang diperlukan dalam penelitian. Data yang telah dikumpulkan dalam bentuk wawancara ini akan dirangkum dan disajikan pemaparan dari hasil wawancara. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa strategi public relation menggunakan 6 strategi dari 7 strategi public relations. Dari 6 strategi yang dilakukan tersebut menyatakan bahwa strategi public relations ini mampu membangun brand image pada Koko Batagor. Kata Kunci: Strategi Public Relations, Brand Image, Koko Batagor
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 02:21 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 02:21 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38817 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |