PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI DAN PEMAHAMAN PERATURAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAERAH

Darmawan, Christopher (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI DAN PEMAHAMAN PERATURAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAERAH. Masters thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Christopher Darmawan 127151014 JA.pdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji secara empiris dan mengkaji pengaruh kualitas pelayanan pajak, sangsi pajak dan pemahaman peraturan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak daerah. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian bersifat kausatif. Teknik pengumpulan data primer dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner secara acak dalam bentuk link google form melalui email dan media sosisl seperti whats up dan facebook. Hasil pengumpulan data primer kemudian di olah dengan menggunakan smart PLS versi 3. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pajak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak daerah, pemahaman peraturan pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak daerah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Tesis
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Apr 2023 07:32
Last Modified: 10 Apr 2023 07:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39316

Actions (login required)

View Item View Item