Lokananda, Geraldo (2023) Perancangan brand identity les kitchen (DKV - 2954). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625190047_GERALDO_Cover.pdf Download (244kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_Daftar Isi.pdf Download (120kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_Pengesahan.pdf Download (189kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_Bab 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text
625190047_GERALDO_Daftar Pustaka.pdf Download (138kB) |
Abstract
Industri Food & Beverage merupakan salah satu industri yang memiliki potensi yang tidak terbatas karena makanan dan minuman merupakan kebutuhan dasar manusia. Sehingga banyak perusahaan atau brand yang memutuskan untuk masuk ke dalam industri ini, salah satunya ada Les Kitchen. Brand ini merupakan brand baru yang terinspirasi budaya makanan dari desa les yang khas seperti ayam kecombrang, ayam bumbu Bali, ayam goreng Bali sambal terasi dan berbagai hidangan sari laut. Namun, sebagai brand baru Les Kitchen belum memiliki citra visual sama sekali untuk mendukung brand, sebagai pembeda dengan kompetitor, sebagai sarana dalam berkomunikasi dengan konsumen dan sebagai guideline bagi brand. Karena itu, tujuan perancangan ini adalah menciptakan brand identity yang dapat memenuhi kebutuhan citra visual brand baik sebagai pembeda dengan kompetitor, sarana dalam berkomunikasi dengan konsumen, pembeda dengan kompetitor, dan guideline bagi brand. Karena itu diharapkan dengan perancangan brand identity ini dapat menghasilkan brand identity yang kuat untuk memenuhi kebutuhan dari brand Les Kitchen. Dalam perancangan brand identity ini menggunakan metode perancangan Design Process yang terdiri dari research, design, implementation, dan delivery. Hasil dari perancangan ini adalah brand identity yang terdiri dari logo, tagline, tipografi, warna dan GSM (Graphic Standard Manual) yang berfungsi untuk memenuhi berbagai kebutuhan citra visual dari brand Les Kitchen. Kata Kunci: Brand Identity, Food & Beverage, Design Process.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 07:09 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 07:09 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39342 |
Actions (login required)
View Item |