Perancangan desain kemasan produk biji kopi untuk first cup coffee shop (DKV - 2964)

Valentina, Valentina (2023) Perancangan desain kemasan produk biji kopi untuk first cup coffee shop (DKV - 2964). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625190045_VALENTINA_Cover.pdf

Download (24kB)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Pengesahan.pdf

Download (11kB)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Daftar Isi.pdf

Download (0B)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (875kB)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Bab 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
625190045_VALENTINA_Daftar Pustaka.pdf

Download (0B)

Abstract

Kopi adalah salah satu minuman yang paling banyak dicari oleh para pecinta kopi mulai dari kalangan orang dewasa hingga milenial juga menyukai minuman yang satu ini. First Cup Coffee Shop merupakan sebuah kedai kopi yang terlibat dalam tren minuman kopi. Saat ini First Cup Coffee Shop sedang mempersiapkan peluncuran sebuah produk baru yaitu penjualan biji kopi yang biasanya digunakan untuk keperluan coffee shop. Dengan hal itu, First Cup Coffee Shop membutuhkan sebuah desain kemasan. Dengan Tujuan perancangan untuk menyediakan wadah biji kopi dengan desain yang menarik, informatif dan mampu bersaing dengan para kompetitor lainnya. Kemudian sebagai solusi, Metode penyelesaian masalah perancangan desain kemasan biji kopi ini dengan melakukan analisa jenis kemasan dan perancangan visual kemasan dengan konsep ilustrasi flat design. Target audience pada perancangan ini ditujukan pada laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 20-60 tahun serta para penggemar minum kopi dan metode pengumpulan data yang digunakan bersifat kualitatif yaitu: wawancara dengan pemilik usaha (owner), studi pustaka, dan referensi. Melalui perancangan kemasan biji kopi diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan memperkenalkan produk yang ada di coffee shop ini kepada masyarakat. Kata kunci: Biji Kopi, Coffee Shop, Kemasan, Visual

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 12 Apr 2023 03:49
Last Modified: 12 Apr 2023 03:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39384

Actions (login required)

View Item View Item