PENGARUH INDEPENDENSI, KOMPETENSI, INTEGRITAS PENGALAMAN, DAN ETIKA AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada KAP Empat Besar di Jakarta Tahun 2017)

Davinci, Denny Loryta (2017) PENGARUH INDEPENDENSI, KOMPETENSI, INTEGRITAS PENGALAMAN, DAN ETIKA AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada KAP Empat Besar di Jakarta Tahun 2017). Masters thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Denny loryta davinci 127132006 JA.pdf

Download (213kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh independensi, kompetensi, integritas, pengalaman dan etika audit baik secara parsial maupun secara simultan dengan kualitas audit oleh kantor akuntan publik. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 127auditor di akuntan publik yaitu partner, manager dan senior auditor yang bekerja pada KAP empat besardi Jakarta. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23.0.Berdasarkan hasil penelitian dan analisis regresi berganda, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh signifikan antara independensidengan kualitas audit kantor akuntan publik. Disamping itu juga diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikandari kompetensi, integritas, pengalaman dan etika audit terhadap kualitas audit kantor akuntan publik. Kata kunci :independensi, kompetensi, integritas, pengalaman, etika audit, kualitas

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Tesis
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 12 Apr 2023 04:07
Last Modified: 12 Apr 2023 04:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39387

Actions (login required)

View Item View Item