PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, AKUNTABILITAS, MOTIVASI, KEHATI-HATIAN PROFESIONAL DAN SUPERVISI AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT. (STUDI EMPIRIK PADA KAP DI JAKARTA BARAT TAHUN 2015 )

Gunawan, Christian (2015) PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, AKUNTABILITAS, MOTIVASI, KEHATI-HATIAN PROFESIONAL DAN SUPERVISI AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT. (STUDI EMPIRIK PADA KAP DI JAKARTA BARAT TAHUN 2015 ). Masters thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Christian Gunawan 127122018 JA.pdf

Download (174kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh dari kompetensi, independensi, akuntabilitas,motivasi,kehati-hatian prodesional dan supervisi audit berpengaruh secara signifikan secara simultan terhadap kualitas audit. Sampel dalam penelitian ini adalah 73 responden yang merupakan auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di daerah Jakarta Barat. Penelitian kepustakaan dengan mempelajari berbagai jurnal dan literature yang berhubungan dengan topik penelitian yang terdapat di perpustakaan serta informasi lainnya dari berbagai website di internet. Analisis data menggunakan multiple regresi linear. Hasil penelitian menunjukan bahwa kompetensi, independensi, akuntabilitas,motivasi,kehati-hatian prodesional dan supervisi audit berpengaruh secara signifikan secara simultan terhadap kualitas audit Kata kunci : kualitas audit, kompetensi, independensi, akuntabilitas, motivasi, kehati-hatian profesional, supervisi audit.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Tesis
Tesis > Pascasarjana
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Pascasarjana
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 17 Apr 2023 03:45
Last Modified: 17 Apr 2023 03:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39478

Actions (login required)

View Item View Item