PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PADA J.CO DONUTS & COFFEE DI JAKARTA

Lowan, Sally (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PADA J.CO DONUTS & COFFEE DI JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Sally Lowan 115070139 JA.pdf

Download (519kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah atribut produk dan lokasi mempengaruhi kepuasan pelanggan dan intensi pembelian kembali pada J.CO Donuts & Coffee di Jakarta. Atribut produk meliputi kualitas produk, fitur produk, gaya dan desain produk, kemasan, dan karakter merek. Lokasi meliputi jarak, jangkauan, akses transportasi, desain eksterior, desain interior, dan suasana. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan J.CO Donuts & Coffee di Jakarta. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan teknik convenience sampling dan judgemental sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden. Sementara, teknik analisis data menggunakan analisis jalur dengan SPSS. Uji asumsi menunjukkan bahwa seluruh data telah lolos dari persyaratan asumsi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa produk tidak mempengaruhi intensi pembelian kembali, serta atribut produk dan lokasi mempengaruhi intensi pembelian kembali melalui kepuasan pelanggan, sehingga model regresi ganda yang digunakan untuk memprediksi kepuasan pelanggan dan intensi pembelian kembali pada J.CO Donuts & Coffee di Jakarta adalah (1) Y1 = 0.346X1 + 0.331X2 + ∈ 1 ;(2) Y2 = 0.189X1 + 0.408Y1 + ∈ 2

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 05 May 2023 08:26
Last Modified: 05 May 2023 08:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39626

Actions (login required)

View Item View Item