PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA

Irawan, Alyssa (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Alyssa Irawan 115070080 JA.pdf

Download (469kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden yaitu mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara di Jakarta sebagai sampel penelitian. Variabel dalam penelitian adalah dimensi atribut produk dan kualitas pelayanan sebagai variable independen dan keputusan pembelian sebagai variable dependen. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari dua dimensi terdapat satu dimensi yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu atribut produk, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 11 May 2023 06:22
Last Modified: 11 May 2023 06:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39648

Actions (login required)

View Item View Item