PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, TARIF PERPAJAKAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU USAHA FOOD AND BEVERAGE DI PANTAI INDAH KAPUK

Setiawan, Aldian (2022) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, TARIF PERPAJAKAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU USAHA FOOD AND BEVERAGE DI PANTAI INDAH KAPUK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Aldian Setiawan 125180391 JA.pdf

Download (730kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sosialisasi perpajakan, tarif perpajakan, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak pelaku usaha food and beverage di Pantai Indah Kapuk. Jumlah sampel dalam penel itian ini sebanyak 100 responden. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data memakai Structural Equation Modeling yang dibantu dengan program SmartPLS versi 4.0.8.3. Hasil dari penelitian ini adalah sosialisasi perpajakan dan tarif perpajakan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak pelaku usaha food and beverage di Pantai Indah Kapuk. Sedangkan, sanksi perpajakan tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak pelaku usaha food and beverage di Pantai Indah Kapuk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 11 May 2023 08:33
Last Modified: 11 May 2023 08:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39666

Actions (login required)

View Item View Item