Chandra, Christina (2012) PENGARUH BRAND NAME, PRODUCT QUALITY, PRICE, PROMOTION, SERVICE QUALITY DAN STORE ENVIRONMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN KOSMETIK PIXY DI JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
|
Text
Christina Chandra 115080046 JA.pdf Download (290kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand name, product quality, price, promotion, service quality, dan store environment terhadap brand loyalty pada konsumen Kosmetik Pixy yang berada di Jakarta Pusat. Metode pengumpulan sampel dilakukan dengan non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 wanita yang menggunakan kosmetik Pixy yang berada di Jakarta Pusat sebagai responden, dengan karakteristik tertentu berdasarkan dari status responden tersebut, usia, pendidikan serta pendapatan. Sementara, teknik analisis data menggunakan analisis regresi ganda dengan uji F dan uji t. Uji asumsi menunjukkan bahwa data telah lolos dari persyaratan asumsi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan brand name, product quality, price, promotion, service quality, dan store environment dapat mempengaruhi brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 12 May 2023 01:23 |
Last Modified: | 12 May 2023 01:25 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39671 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |