Salim, Kiki (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT KAI COMMUTER JAKARTA-BOGOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
|
Text
Kiki Salim 115079001 JA.pdf Download (609kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan PT KAI Commuter, mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT KAI Commuter, dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT KAI Commuter. Variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Teknik pengumpulan datanya adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknis analisis data menggunakan metode regresi berganda. Hasil analisi menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan PT KAI Commuter.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 12 May 2023 07:45 |
Last Modified: | 12 May 2023 07:45 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39734 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |