PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT KAI COMMUTER JAKARTA-BOGOR

Salim, Kiki (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT KAI COMMUTER JAKARTA-BOGOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Kiki Salim 115079001 JA.pdf

Download (609kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan PT KAI Commuter, mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT KAI Commuter, dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT KAI Commuter. Variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Teknik pengumpulan datanya adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknis analisis data menggunakan metode regresi berganda. Hasil analisi menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan PT KAI Commuter.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 12 May 2023 07:45
Last Modified: 12 May 2023 07:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39734

Actions (login required)

View Item View Item