KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN PT.ALBATROSS DIVE CENTRE DI BALI

Megawati, Megawati (2012) KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN PT.ALBATROSS DIVE CENTRE DI BALI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Megawati 115070405 JA.pdf

Download (694kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap PT. ALBATROSS DIVE CENTRE di Bali dan untuk mengetahui berbagai permasalahan yang di hadapi dalam mencapai kepuasan konsumen atas pelayanan PT. ALBATROSS DIVE CENTRE. Metode penarikan sample menggunakan convenient sampling. Kuesioner menggunakan pertanyaan tertutup. Analisis dilakukan dengan Skala Likert, Importance Performance Analysis dan GAP Analysis. Hasil penelitian, secara umum dilihat dari hasil penelitian konsumen merasa puas atas hasil kinerja yang diberikan oleh PT. ALBATROSS DIVE CENTRE di Bali, hal ini diperkuat dengan hasil penelitian yang menggunakan GAP Analysis yang menunjukkan perbandingan antara harapan konsumen dan kinerja dari dimensi kualitas pelayanan menunjukan bahwa dari 15 pertanyaan 12 diantaranya menghasilkan GAP positif yang berarti hasil kinerja sudah dapat memenuhi harapan konsumen sehingga konsumen merasa puas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 15 May 2023 02:32
Last Modified: 15 May 2023 02:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39771

Actions (login required)

View Item View Item