PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK ETUDE HOUSE PADA MAHASISWI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA

Oarto, Michelle Putri (2015) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK ETUDE HOUSE PADA MAHASISWI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Michelle Putri Oarto 115110239 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention produk kosmetik Etude House pada mahasiswi Universitas Tarumanagara di Jakarta Barat. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser memberikan pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention, brand image memberikan pengaruh signifikan terhadap purchase intention, dan celebrity endorser dan brand image secara bersamaan memberikan pengaruh yang positif pada purchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 15 May 2023 04:50
Last Modified: 15 May 2023 04:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39797

Actions (login required)

View Item View Item