PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN RESTORAN D’COST DI JAKARTA

Julio, Willy (2012) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN RESTORAN D’COST DI JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Willy Julio 115080292 JA.pdf

Download (818kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, persepsi kualitas, dan reputasi perusahaan terhadap minat beli ulan restoran D’Cost yang berada di Mall Citraland di kalangan Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Tarumanagara. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada mahasiswa ataupun mahasiswi Universitas Tarumanagara yang pernah mengunjungi restoran D’Cost cabang Citraland di Jakarta sebagai responden. Sementara, teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan uji-t dan uji-F. alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 20. Hasil uji secara parsial menujukkan harga, persepsi kualitas dan reputasi perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 17 May 2023 01:19
Last Modified: 17 May 2023 01:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39938

Actions (login required)

View Item View Item