Nugroho, Agung (2023) PENGARUH PERCEIVED SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DAN CONSUMER-BASED BRAND EQUITY TERHADAP BRAND EXPERIENCE DUNKIN DONUTS DI JAKARTA DENGAN CO-CREATION BEHAVIOR SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Agung Nugroho 115180168 JA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Dan Consumer-Based Brand Equity Terhadap Brand Experience Dunkin Donuts Di Jakarta dengan Co- Creation Behavior Sebagai Mediasi. Kuesioner penelitian dibuat dengan google form, disebar secara online melalui Whatsapp terhadap 230 responden yang merupakan pelanggan Dunkin Donuts dengan Kriteria responden dalam penelitian ini ialah orang yang pernah membeli produk dan mengikuti minimal satu akun media sosial Dunkin Donuts yang berbasis di Jakarta. Analisis data dilakukan dengan metode kuantitatif di mana terdapat tiga hipotesis yang akan diuji dengan cara mengkalkulasi data berskala likert menggunakan PLS-SEM. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah PLS- SEM yang dikalkulasi melalui software SmartPLS 3 dengan prosedur PLS Algorithm, blindfolding dan bootstrapping untuk mengukur tingkat signifikansinya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Social Media Marketing Activities Dan Consumer-Based Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Experience Dunkin Donuts Di Jakarta dengan Co-Creation Behavior Sebagai Mediasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 22 May 2023 09:25 |
Last Modified: | 22 May 2023 09:25 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40090 |
Actions (login required)
View Item |