PENGARUH SUBJECTIVE NORM DAN RELIGIOSITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DARI HALAL BRANDS DENGAN ATTITUDE SEBAGAI MEDIASI DI JAKARTA

Refaldy, Alvin (2023) PENGARUH SUBJECTIVE NORM DAN RELIGIOSITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DARI HALAL BRANDS DENGAN ATTITUDE SEBAGAI MEDIASI DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Alvin Refaldy 115190428 JA.pdf

Download (830kB)

Abstract

Banyaknya merek di pasaran menjadikan setiap pelanggan dihadapi dalam menentukan produk yang akan dibeli. Hal tersebut menjadikan Halal brands begitu penting bagi beberapa orang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh subjective norm dan religiosity terhadap purchase intention serta attitude sebagai wadah dalam memediasi subjective norm dan religiosity terhadap purchase intention dari Halal brands. Teknik yang digunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling, lalu menyebarkan kuesioner secara online melalui google form, dan diolah menggunakan SmartPLS 4. Populasi merupakan pengguna Halal brands yang berjumlah 105 responden dengan domisili di Jakarta. Hasil penelitian ini subjective norm dan religiosity dapat mempengaruhi purchase intention, serta subjective norm dan religiosity dapat mempengaruhi purchase intention melalui mediasi attitude.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 May 2023 02:32
Last Modified: 23 May 2023 02:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40098

Actions (login required)

View Item View Item