PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI BOBA TEA ASAL TAIWAN DI JAKARTA: BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Audrey, Anastasia (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI BOBA TEA ASAL TAIWAN DI JAKARTA: BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Anastasia Audrey 115190012 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh pemasaran eksperiential terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 2) pengaruh pemasaran eksperiential terhadap citra merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 3) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 4) pengaruh pemasaran eksperiential terhadap kepuasan pelanggan industri boba tea Taiwan di Jakarta, 5) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 6) pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan industri boba tea Taiwan di Jakarta, 7) pengaruh mediasi citra merek pada pengaruh pemasaran eksperiential terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 8) pengaruh mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh pemasaran eksperiential terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Data diambil menggunakan google form online dengan jumlah responden sebanyak 200 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial-Least-Square Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Pengolahan data penelitian ini menggunakan aplikasi SmartPLS 4.0. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen industri teh boba Taiwan di Jakarta. Hasil penelitian ini adalah 1) pemasaran eksperiential memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 2) pemasaran eksperiential memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta 3) citra merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 4) pemasaran eksperiential memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan industri boba tea Taiwan di Jakarta, 5) kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 6) pemasaran eksperiential memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan industri boba tea Taiwan di Jakarta, 7) citra merek memediasi pengaruh pemasaran eksperiential terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta, 8) kepuasan pelanggan memediasi pengaruh pemasaran eksperiential terhadap loyalitas merek industri boba tea Taiwan di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 May 2023 02:57
Last Modified: 23 May 2023 02:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40101

Actions (login required)

View Item View Item