FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN LOVE BEAUTY AND PLANET DI JAKARTA BARAT

Carolina, Anita (2023) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN LOVE BEAUTY AND PLANET DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumananagara.

[img] Text
Anita Carolina Lombongkaehe 115190041 JA.pdf

Download (949kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap purchase intention, pengaruh perceived value terhadap purchase intention, pengaruh brand attitude terhadap purchase intention. Teknik dari pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner melalui google form dengan jumlah responden 120 responden namun hanya 112 data yang dapat digunakan sesuai kriteria. Pengolahan data penelitian ini menggunakan SmartPLS. Kriteria dalam sampel penelitian ini adalah calon pelanggan yang berminat membeli produk Love Beauty and Planet yang berdomisili di Jakarat Barat. Hasil dari penelitian ini adalah brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention calon konsumen Love Beauty and Planet di Jakarta Barat, perceived value tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention calon konsumen Love Beauty and Planet di Jakarta Barat, dan brand attitude memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention calon konsumen Love Beauty and Planet di Jakarta Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 May 2023 07:25
Last Modified: 23 May 2023 07:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40114

Actions (login required)

View Item View Item