PENGARUH E-WOM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PONSEL iPhone DI TANGERANG YANG DI MEDIASI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK

William, Caleb (2022) PENGARUH E-WOM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PONSEL iPhone DI TANGERANG YANG DI MEDIASI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Caleb William 115190082 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh E-WOM terhadap minat beli produk ponsel iPhone di Tangerang yang di mediasi citra merek dan kepercayaan merek. Sampel dalam penelitian ini diseleksi dengan metode non probability sampling dengan responden 155 yang berada di daerah Tangerang. Pengolahan data menggunakan program smart PLS versi 4. Hasil penelitian ini membuktikan E-WOM dan kepercayaan merek dapat mempengaruhi minat beli, sedangkan citra merek tidak dapat mempengaruhi minat beli produk iPhone di Tangerang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 May 2023 08:47
Last Modified: 23 May 2023 08:47
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40130

Actions (login required)

View Item View Item