PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS SIKAP DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PERILAKU KONSUMEN ROCKSTEREO DAN OUTBES

Ian, Canguandha (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS SIKAP DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PERILAKU KONSUMEN ROCKSTEREO DAN OUTBES. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Canguandha Ian Prathama 115190168 JA.pdf

Download (765kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kepercayaan, komitmen, dan kepuasan terhadap loyalitas sikap dan untuk mengetahui pengaruh loyalitas sikap terhadap loyalitas perilaku konsumen RockStereo dan Outbes. Penelitian ini menggunakan studi deskriptif dengan metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Data yang diperoleh diolah menggunakan software smartPLS Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 80 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari empat hipotesis, dua hipotesis ditolak dan dua lainnya diterima yaitu kepercayaan dan kepuasan memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas sikap, komitmen memiliki pengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas sikap, loyalitas sikap memiliki pengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas perilaku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 03:20
Last Modified: 24 May 2023 03:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40135

Actions (login required)

View Item View Item