Wijaya, Catherin (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Catherin Wijaya 115160331 JA.pdf Download (941kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli suatu produk. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 70 orang yang merupakan pelanggan gerai Kopi Janji Jiwa. Metode penelitian yang digunakan adalah model penelitian kuantitatif deskriptif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 24 May 2023 02:25 |
Last Modified: | 24 May 2023 02:25 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40136 |
Actions (login required)
View Item |