PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN KONSUMEN KOPI JANJI JIWA

Wijaya, Catherin (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Catherin Wijaya 115160331 JA.pdf

Download (941kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli suatu produk. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 70 orang yang merupakan pelanggan gerai Kopi Janji Jiwa. Metode penelitian yang digunakan adalah model penelitian kuantitatif deskriptif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 02:25
Last Modified: 24 May 2023 02:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40136

Actions (login required)

View Item View Item