PENGARUH KUALITAS, NILAI, INOVASI DAN KEPOPULERAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA PELANGGAN SHOPEE

Martin, Christopher (2023) PENGARUH KUALITAS, NILAI, INOVASI DAN KEPOPULERAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA PELANGGAN SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Christopher Martin 115180089 JA.pdf

Download (851kB)

Abstract

Pesatnya kemajuan teknologi saat ini, masyarakat semakin nyaman dengan berbagai layanan berbasis internet. Melalui media internet, masyarakat memiliki akses ke berbagai fasilitas layanan, mulai dari layanan media hiburan, komunikasi, pencarian penelitian sastra, hingga bidang-bidang penting seperti ekonomi dan bisnis. Internet berfungsi sebagai media untuk efisiensi dan efektivitas dalam banyak hal. Peran ini sangat penting untuk menunjang kinerja dan memperlancar pekerjaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, nilai, inovasi, kepopuleran terhadap minat beli kembali pelanggan Shopee. Penelitian ini merupakan desain penelitian deskriptif, populasi dalam penelitian ini 210 pelanggan Shopee, penentuan jumlah sampel yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah dengan metode purposive sampling. Hasill penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, nilai, inovasi dan kepopuleran berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada pelanggan Shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 02:49
Last Modified: 24 May 2023 02:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40140

Actions (login required)

View Item View Item