PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED POPULARITY, WEB DESIGN QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENSION KONSUMEN SHOPEE DI JAKARTA BARAT (DENGAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI)

Anggelina, Chyntia (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED POPULARITY, WEB DESIGN QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENSION KONSUMEN SHOPEE DI JAKARTA BARAT (DENGAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Chyntia Anggelina 115190199 JA.pdf

Download (987kB) | Preview

Abstract

penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh perceived quality, perceived value, perceived popularity, web design quality terhadap repurchase intention konsumen Shopee di Jakarta Barat (dengan satisfaction sebagai mediasi). Terdapat sebanyak 234 responden yang merupakan konsumen Shopee di Jakarta Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling - purposive sampling dengan cara menyebarkan kuisioner melalui google form yang selanjutnya data yang didapatkan diolah menggunakan SmartPLS versi 3.2.9. Dari hasil yang diolah ditemukan bahwa terdapat pengaruh dari perceived quality, satisfaction, perceived popularity terhadap repurchase intention. Dan tidak terdapat pengaruh antara web design quality dan perceived value terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 03:08
Last Modified: 24 May 2023 03:08
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40141

Actions (login required)

View Item View Item