PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA LAPTOP DI JAKARTA DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Afrolla, Dania (2023) PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA LAPTOP DI JAKARTA DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Dania Afrolla Sutrisno 115190069 JA.pdf

Download (939kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh brand communication terhadap brand image, menganalisis pengaruh brand communication terhadap brand trust, menganalisis pengaruh brand image terhadap brand trust, menganalisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty, menganalisis pengaruh mediasi brand trust terhadap brand communication dan brand loyalty, menganalisis pengaruh mediasi brand trust terhadap brand image dan brand loyalty, menganalisis pengaruh mediasi brand image terhadap brand communication dan brand trust. Populasi yang digunakan adalah pengguna laptop di Jakarta dengan sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner daring kemudian dikelola menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0.8.5 menggunakan teknik Non-probability sampling. Hasil penelitian memperoleh hasil adanya pengaruh yang signifikan dan positif antar variabel yang diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 04:05
Last Modified: 24 May 2023 04:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40150

Actions (login required)

View Item View Item