Afrolla, Dania (2023) PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA LAPTOP DI JAKARTA DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
Dania Afrolla Sutrisno 115190069 JA.pdf Download (939kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh brand communication terhadap brand image, menganalisis pengaruh brand communication terhadap brand trust, menganalisis pengaruh brand image terhadap brand trust, menganalisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty, menganalisis pengaruh mediasi brand trust terhadap brand communication dan brand loyalty, menganalisis pengaruh mediasi brand trust terhadap brand image dan brand loyalty, menganalisis pengaruh mediasi brand image terhadap brand communication dan brand trust. Populasi yang digunakan adalah pengguna laptop di Jakarta dengan sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner daring kemudian dikelola menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0.8.5 menggunakan teknik Non-probability sampling. Hasil penelitian memperoleh hasil adanya pengaruh yang signifikan dan positif antar variabel yang diuji dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 24 May 2023 04:05 |
Last Modified: | 24 May 2023 04:05 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40150 |
Actions (login required)
View Item |