PENGARUH BRAND CREDIBILITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IDENTIFICATION PADA PURCHASE INTENTION UNIQLO DI JAKARTA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION

Handoko, Edwin (2022) PENGARUH BRAND CREDIBILITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IDENTIFICATION PADA PURCHASE INTENTION UNIQLO DI JAKARTA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Edwin Handoko 115190095 JA.pdf

Download (855kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand credibility, perceived value, dan brand identification pada purchase intention Uniqlo di Jakarta yang dimediasi oleh customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan non-probability sampling melalui convenience sampling untuk memperoleh 200 responden yang pernah berbelanja di Uniqlo. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan menggunakan kuesioner melalui Google Form. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan PLS-SEM dengan aplikasi pengolahan data SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand credibility dapat mempengaruhi customer satisfaction, perceived value dapat mempengaruhi customer satisfaction, brand identification dapat mempengaruhi customer satisfaction. brand credibility dapat mempengaruhi purchase intention, perceived value dapat mempengaruhi purchase intention, brand identification dapat mempengaruhi purchase intention. Kemudian brand credibility, dapat mempengaruhi purchase intention melalui customer satisfaction, perceived value dapat mempengaruhi purchase intention melalui customer satisfaction, brand identification dapat mempengaruhi purchase intention melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 07:02
Last Modified: 24 May 2023 07:02
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40162

Actions (login required)

View Item View Item