PENGARUH CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN SUPER AIR JET

Elvira, Elvira (2023) PENGARUH CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN SUPER AIR JET. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Elvira 115190083 JA.pdf

Download (889kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Customer Brand Engagement dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty. Populasi dari penelitian ini adalah 104 pelanggan maskapai penerbangan Super Air Jet di Indonesia. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan SmartPLS- SEM. Hasil dari penelitian ini adalah Brand Trust dapat mempengaruhi Brand Loyalty, Customer Brand Engagement tidak dapat mempengaruhi Brand Loyalty tetapi Customer Brand Engagement dapat mempengaruhi Brand Loyalty jika melalui Brand Trust sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 07:59
Last Modified: 24 May 2023 07:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40167

Actions (login required)

View Item View Item