Elvira, Elvira (2023) PENGARUH CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN SUPER AIR JET. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
Elvira 115190083 JA.pdf Download (889kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Customer Brand Engagement dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty. Populasi dari penelitian ini adalah 104 pelanggan maskapai penerbangan Super Air Jet di Indonesia. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan SmartPLS- SEM. Hasil dari penelitian ini adalah Brand Trust dapat mempengaruhi Brand Loyalty, Customer Brand Engagement tidak dapat mempengaruhi Brand Loyalty tetapi Customer Brand Engagement dapat mempengaruhi Brand Loyalty jika melalui Brand Trust sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 24 May 2023 07:59 |
Last Modified: | 24 May 2023 07:59 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40167 |
Actions (login required)
View Item |