PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. HAMATETSU INDONESIA DI KARAWANG

Oktavianus, Felixs (2022) PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. HAMATETSU INDONESIA DI KARAWANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Felixs Oktavianus 115190009 JA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Pada saat sekarang ini penting sekali untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dalam perusahaan. Dikarenakan, jika sumber daya dalam perusahaan tidak berkualitas maka kinerja dalam perusahaan tersebut justru akan menurun dan tidak bekerja secara maksimal. Tujuan dari penelitian ini adalah motivasi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan kerja karyawan PT HAMATETSU INDONESIA DI KARAWANG, kompensasi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan kerja karyawan PT HAMATETSU INDONESIA DI KARAWANG, dan gaya kepemimpinan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan kerja karyawan PT HAMATETSU INDONESIA DI KARAWANG. Sampel yang digunakan adalah convenience sampling dengan jumlah responden 46 yang telah bekerja selama 1 tahun lebih di perusahaan. Hasil dalam penelitian adalah motivasi, kompensasi, dan gaya kepemimpinan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan kerja karyawan PT HAMATETSU INDONESIA DI KARAWANG.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 09:14
Last Modified: 24 May 2023 09:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40176

Actions (login required)

View Item View Item