PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FASHION DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI JAKARTA

Oktaviani, Felly (2022) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FASHION DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Felly Oktaviani 115190081 JA.pdf

Download (902kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kredibilitas influencer terhadap kepercayaan merek, mengetahui pengaruh kredibilitas influencer terhadap intensi pembelian produk fashion, mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap intensi pembelian produk fashion, mengetahui kepercayaan merek sebagai mediasi hubungan kredibilitas influencer dengan intensi pembelian produk fashion. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna media sosial Instagram di Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner secara online yang selanjutnya akan dikelola dengan menggunakan SmartPLS versi 4.0.8.5.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2023 09:27
Last Modified: 24 May 2023 09:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40177

Actions (login required)

View Item View Item