PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT DI KRISPY KREME GRAND INDONESIA JAKARTA

Merria, Arini (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT DI KRISPY KREME GRAND INDONESIA JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img]
Preview
Text
Arini Merria Carlo 115109104 JA.pdf

Download (513kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian donat di Krispy Kreme Grand Indonesia. Dalam penelitian ini, data didapat melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling.Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan keputusan pembelian.Analisis yang dilakukan dengan menggunakan regresi ganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 May 2023 08:09
Last Modified: 25 May 2023 08:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40195

Actions (login required)

View Item View Item