Merria, Arini (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT DI KRISPY KREME GRAND INDONESIA JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
|
Text
Arini Merria Carlo 115109104 JA.pdf Download (513kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian donat di Krispy Kreme Grand Indonesia. Dalam penelitian ini, data didapat melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling.Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan keputusan pembelian.Analisis yang dilakukan dengan menggunakan regresi ganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 25 May 2023 08:09 |
Last Modified: | 25 May 2023 08:09 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40195 |
Actions (login required)
View Item |