PENGARUH AUTENTISITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNIQLO DI JAKARTA

Irena, Florensia (2022) PENGARUH AUTENTISITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNIQLO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Florensia Irena Julianti 115190016 JA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh autentisitas merek dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 236 pelanggan Uniqlo di Jakarta. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah convenience sampling dengan menyebarkan kuesioner online. Data dianalisis dengan menggunakan teknik Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) pada program SmartPLS 3. Hasil penelitian ini adalah autentisitas merek dan kualitas produk secara positif mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 May 2023 08:41
Last Modified: 25 May 2023 08:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40205

Actions (login required)

View Item View Item