PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING CONTENT, SOCIAL MEDIA SALES PROMOTION CONTENT, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION KONSUMEN MOBIL MITSUBISHI DI JAKARTA (DENGAN FUNCTIONAL BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI)

Marcelina, Fransiska (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING CONTENT, SOCIAL MEDIA SALES PROMOTION CONTENT, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION KONSUMEN MOBIL MITSUBISHI DI JAKARTA (DENGAN FUNCTIONAL BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Fransiska Marcelina 115190226 JA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh pada social media advertising content, social media sales promotion content, dan customer satisfaction terhadap behavioural intention dengan functional brand image sebagai variable mediasi. Metode yang digunakan yaitu purposive sampling dengan penyebaran kuesioner yang dilakukan secara online dan sampel sebanyak 199 responden. SmartPLS-SEM digunakan untuk mengolah analisis data. Hasil dari penelitian ini mengunjukkan bahwa social media advertising content dan social media sales promotion content dapat mempengaruhi functional brand image. Functional brand image, customer satisfaction, dan social media sales promotion content dapat mempengaruhi behavioural intention. Selain itu, functional brand image dapat memediasi pengaruh social media advertising content dan social media sales promotion content terhadap behavioural intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 May 2023 08:53
Last Modified: 25 May 2023 08:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40208

Actions (login required)

View Item View Item