PENGARUH CITRA MEREK, E-WOM, PERSEPSI NILAI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK PARFUM HMNS DI JAKARTA

Cindy, Gisella (2023) PENGARUH CITRA MEREK, E-WOM, PERSEPSI NILAI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK PARFUM HMNS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Gisella Cindy 115180047 JA.pdf

Download (940kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah citra merek, E-WOM, persepsi nilai, dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap niat pembelian parfum HMNS di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah penggemar parfum yang berdomisili di Jakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden yang mengetahui dan belum pernah membeli parfum HMNS. Metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling digunakan sebagai teknik pemilihan sampel dalam penelitian ini. Pengambilan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online ke berbagai media sosial. PLS-SEM digunakan sebagai teknik analisis data dalam penelitian ini dengan bantuan software SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari citra merek, E-WOM, dan kualitas produk terhadap niat pembelian. Hasil dari penelitian ini juga menunjukkan bahwa persepsi nilai tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 May 2023 02:54
Last Modified: 26 May 2023 02:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40230

Actions (login required)

View Item View Item