PENGARUH GAMIFICATION DAN CUSTOMER EXPERIENCE PADA REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND ENGAGEMENT (STUDI PADA SHOPEE GAMES)

Humaerah, Humaerah (2022) PENGARUH GAMIFICATION DAN CUSTOMER EXPERIENCE PADA REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND ENGAGEMENT (STUDI PADA SHOPEE GAMES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Humaerah 115180092 JA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gamification dan customer experience pada repurchase intention yang dimediasi oleh brand engagement. Penelitian ini menggunakan sampel data melalui social media untuk mengetahui seberapa banyak pengguna Shopee dan seberapa banyak orang yang pernah memainkan permainan di Shopee Games dan dari penelitian ini memperoleh sebanyak 200 responden. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan Google Form yang disebarkan melalui online kepada responden. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode PLS-SEM (Partial Least Square- Structural Ecuation Model) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Gamification dan Customer Experience berpengaruh secara positif pada Repurchase Intention dan Gamification, Customer Experience dan Repurchase Intention berpengaruh positif dan dapat dimediasi oleh Brand Engagement.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 May 2023 07:14
Last Modified: 26 May 2023 07:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40235

Actions (login required)

View Item View Item