Humaerah, Humaerah (2022) PENGARUH GAMIFICATION DAN CUSTOMER EXPERIENCE PADA REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND ENGAGEMENT (STUDI PADA SHOPEE GAMES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
Humaerah 115180092 JA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gamification dan customer experience pada repurchase intention yang dimediasi oleh brand engagement. Penelitian ini menggunakan sampel data melalui social media untuk mengetahui seberapa banyak pengguna Shopee dan seberapa banyak orang yang pernah memainkan permainan di Shopee Games dan dari penelitian ini memperoleh sebanyak 200 responden. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan Google Form yang disebarkan melalui online kepada responden. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode PLS-SEM (Partial Least Square- Structural Ecuation Model) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Gamification dan Customer Experience berpengaruh secara positif pada Repurchase Intention dan Gamification, Customer Experience dan Repurchase Intention berpengaruh positif dan dapat dimediasi oleh Brand Engagement.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 May 2023 07:14 |
Last Modified: | 26 May 2023 07:14 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40235 |
Actions (login required)
View Item |